WELCOME TO MY BLOG

Ada Suatu Aturan Batasan Hambatan Untuk Sekedar Sharing Ilmu Pengetahuan..

Translate

Rabu, 26 September 2012

Chip Musuh MBT(Main Battle Tank)


MBT (Mainan Batle Tank)
>>



Di tengah isu konflik laut china selatan yang kian memanas, bangsa ini harus segera mempersiapkan diri dengan matang, jika nantinya di suatu hari dikawatirkan akan terjadi peperangan besar-besaran. Secara otomatis indonesia akan mendapatkan tanggung jawab yang lebih berat lagi.  Apalagi indonesia adalah ketua bagi negara-negara ASEAN.

Dalam hal ini pemerintah mengalokasikan dananya sebesar 30% dari APBN negara untuk militer, 15% akan diperuntukkan bagi kebutuhan alutsista, termasuk pengadaan peralatan tempur dan peremajaan alat-alat alutsista lainnya yang diperlukan oleh TNI untuk mempertahankan NKRI. 

Di akhir tahun ini saja (tahun 2012) pemerintah akan mendatangkan Main battle tank yang akan memperkuat sisi pertahanan darat, direncanakan datang 100 buah tank leopard.

Sehubungan dengan memanasnya konflik laut cina selatan, saya akan membagikan chip MBT yang dapat menggerakkan tank secara otomatis mirip dengan game BATTLE TANK (nitendo), namun pelatihan macromedia flash game kali ini dirasa masih dalam tahap dasar, akan tetapi jangan berkecil hati dahulu, tutorial kali ini cukup berbobot bagi para beginer(**) flash seperti saya. Dan bagi para profesional(*****) flash game yang tidak sengaja hadir mohon pencerahannya.

Sebenarnya tema hari ini tidak ada hubungannya dengan dunia kemiliteran, sekedar mengutip bagaimana kondisi negara kita ditengah isu global yang kian memanas, siapkah atau tidak? yang pasti pemerintah tidak akan tinggal diam.

Nih chipnnya monggo di download.


Download Chip











Tips : Cara menggunakan

*Buat simbol movie ctrl+F8 (Name= tank; Type=Movie Clip)
*Buatlah gambar tank, letakkan tank pada posisi tengah.













*Keluar dari simbol 'tank
*Drag n drop simbol tank ke dalam stage, beri nama (instance name=mbt)
*Drag n drop simbol chip ke dalam stage, beri nama (instance name=cip)
*Test Movie










Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

3 komentar:

Putupunyablog | Tutorial Blog mengatakan...

ini dia kunjungan saya gan.. . mantap blognya gan.. PUTUPUNYABLOG

strategi-militer mengatakan...

teruslah berkarya. blog bagus..

Vpie ◥TwekzLibz◤ MahaDhifa mengatakan...

. . aq gak paham. he..86x . .

Posting Komentar

Sedang Difikirkan

Malas rasanya jika berkarya tanpa seorang teman yang selalu memberi semangat, bagi teman2 yang mempunyai perasaan yang sama seperti saya please coment yaaa...., mari kita saling memberi semangat,,

Teman_teman